Jakarta

Polisi Tangkap PNS Kemenaker Pengendara Arogan di Tol Pancoran

publicanews - berita politik & hukumPelaku penginjak mobil yang diketahui ASN Kementerian KetenagaKerjaan. (Foto: screenshot/Instagram @minandapulungan)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pria arogan pengendara mobil Toyota Fortuner yang naik kap mobil milik Siti Minanda di Tol pancoran, Jakarta Selatan, ternyata seorang PNS. Namanya Oloan Nadaek (35), polisi sudah mengamankannya.

"Pelaku adalah PNS Kementerian Ketenagakerjaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (16/4).

Kendati begitu, belum pasti Oloan akan ditahan. Menurut Argo, polisi masih memeriksa pria yang terlihat jemawa dalam video yang diunggah akun instagram @minandapulungan.

Menurut Siti Minanda, saat kejadian, yakni Senin (15/4) pagi, ia bersama suaminya Ridho Laksamana. Saat itu, lalu lintas sangat padat di Jalan Tol Cawang menuju Pancoran. Mobil Siti di jalur lambat atau jalur satu coba disalip oleh pengendara Toyota Fortuner.

"Tiba-tiba, ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan sebelah kiri menuju jalur satu," kata Siti.

Karena lalu lintas padat, suami Siti yang mengemudi tidak membuka jalan dengan harapan polisi melihat pelanggaran yang dilakukan sopir Fortuner tersebut.

Polisi sempat menghentikan mobil Fortuner, tetapi hanya sekejap kemudian dibiarkan melaju. Kemudian, mobil pelaku berusaha menyusul mobil Siti.

Jalanan yang macet dimanfaatkan pelaku turun dari mobil dan menyiramkan air. Oloan kemudian memaksa Siti dan suaminya turun. Namun, Siti dan suaminya tidak menggubris.

Pria berkemeja putih itu kemudian naik kap mobil dan menginjak-injak atap Honda Brio yang ditumpangi Siti. Setelah turun dari mobil, ia masih mengumpat. Bahkan ia memukul kaca mobil, sebelum kembali ke mobil mewahnya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top