Jakarta

Bebas Tilang, Pengendara Fortuner Injak-injak Mobil di Tol Pancoran

publicanews - berita politik & hukumPengendara Toyota Fortuner menaiki kap mobil Honda Brio sambil memaki pemiliknya di Tol Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/4), (Foto: screenshot/Facebook)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan aksi jemawa pengendara mobil Toyota Fortuner di Tol Pancoran, Jakarta Selatan. Seorang pria berbaju putih itu menantang dan menaiki kap mobil Honda Brio yang dikendari Siti Minanda Pulungan dan suami.

Peristiwa itu terjadi pada Senin pagi kemarin ketika jalur Tol Cawang menuju Pancoran macet parah. Seperti tampak dalam unggahan akun Instagram @minandapulungan, Selasa (16/4).

"Saya kebetulan ada di jalur lambat (jalur 1). Tiba-tiba, ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan sebelah kiri menuju jalur satu," kata Siti.

Mobil Fortuner tak bisa menyalip dari kiri karena ada mobil Siti. Polisi sempat menghentikan mobil Fortuner itu.

"Mobil itu akhirnya distop polisi tapi enggak sampai 5 detik tancap gas lagi, entah anak pejabat entah anggota dia lolos dan tiba-tiba mepet ke mobil saya," ujar Siti dalam akunnya, yang pada pagi ini sudah disaksikan 84 ribu orang.

Luput dari penindakan polisi, pengendara mobil mewah itu makin brutal dengan menyiramkan air dan mencegat mobil Siti. Ia kemudian turun dari mobilnya, dengan bersandal ia menendang serta menaiki kap mobil, lalu menginjak-injak.

Sebelum kembali ke mobilnya, pria tersebut sempat melemparkan kata makian dan memukul kaca.

Suami Siti tidak menanggapai aksi arogan itu. Siti hanya merekam kejadian dengan ponsel dan mengunggah di akun pribadinya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top