Pemuda Depok Ditusuk Karena Main Game Sambil Tertawa

publicanews - berita politik & hukumKorban penusukan Hari Alamsyah. (Foto: dok Polresta Depok)
PUBLICANEWS, Depok - Hari Alamsyah (24) sedang asik main game daring di kios prnjualan pulsa miliknya ketika tiba-tiba ia ditusuk Nisar A (33). Kejadian tersebut berlangsung di kawasan Cimpaum, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4) pagi.

"Korban saat itu main game sambil ketawa, tetapi malah dikira ngetawain pelaku, dia tersinggung," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud kepada wartawan, Kamis (11/4).

Awalnya Hari bersama temannya M Fauzi (22) sedang asik main game sambil tertawa sambil, pelaku Nisar mengira keduanya menertawakannya.

Hari dan Nisar sempat adu mulut, sebelum dipisahkan oleh Fauzi. Nisar tak puas dengan hal itu, ia kemudian pulang untuk mengambil golok dan badik.

"Ia kembali ke kios milik korban sambil menusukkan badik dengan membabi buta, menyerang bagian perut korban," ujar Suyud.

Hari tersungkur dengan luka di bagian perut. Fauzi bersama warga langsung melarikannya ke Klinik Puspita, Tapos, Depok. Ia mendapat 13 jahitan dari dua luka tusuk.

Pelakunya digiring ke Polsek Cimanggis. "Kini ia masih berada di Polsek Cimanggis untuk diproses hukum lebih lanjut," Suyud menuturkan.

Menurut Hari, ia tertawa bersama Fauzi karena asik bermain billiard di ponselnya, bukan menertawakan pelaku.

"Saya ketawa itu karena lagi main, tapi pelaku tersinggung dan langsung nusuk saya hingga dua kali di dada dan paha kiri saya," kata Hari yang ikut diperiksa polisi kemarin. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top