Ali Ngabalin Angkat Bicara Soal Foto Telanjang

publicanews - berita politik & hukumAli Mochtar Ngabalin. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Media sosial diramaikan dengan foto seorang pria berkacamata. Tatapannya menghadap kamera, tapi tampak tanpa busana meski tidak menunjukkan foto bagian pinggang ke bawah.

Foto setengah bugil itu disertai pertanyaan, apakah benar pria tersebut adalah Ali Mochtar Ngabalin, Staf Ahli Kedeputian IV KSP.

"Kalau dia orang bikin di Twitter tentang 'Mirip nggak Ngabalin?' Bukan mirip, itu Ngabalin. Cuma memang posisi foto itu yang saya pikir nanti hanya bisa forensik yang bisa nanti teliti dan itu tidak apa-apa," kata eks politikus Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang itu kepada wartawan, Selasa (2/4).

Namun, Ngabalin tidak bisa menjelaskan kapan dan di mana foto itu diambil. Ia tidak tahu persis pose seperti dalam foto itu diambil.

Menurut pria yang selalu bersurban ini, kemungkinan usai menyelam dalam suatu ruang ganti khusus laki-laki. Ia mengakui di ruang itu ada yang sekadar mengenakan celana kolor atau tanpa penutup sama sekali.

"Karena kalau kita habis nyelam itu memang di ruangan laki-laki semua itu ada yang kadang mandi telanjang, ada yang dengan celana kolor saja," ujarnya.

Ali Ngabalin Retweet Video Porno?

Ngabalin menambahkan, ia tengah mencari foto tersebut untuk bisa ia klarifikasi. "Saya harus siap untuk bisa melakukan klarifikasi terhadap temuan informasi ini karena ini kan terkait informasi publik yang harus juga didapat," katanya. .

Menurutnya, penyebaran foto tersebut merupakan rangkaian dari upaya pihak lain terkait pemilu. Ngabalin menyebut sebelumnya ada penyebaran videonya bersama para pendeta.

"Ditambah lagi dengan kemarin itu berita bohong tentang pengusiran Abang dari UIN Medan," pria yang kerap menyebut diri Abang itu menjelaskan.

Ngabalin mengatakan ia tetap harus berprasangka baik. "Insya Allah usiaku sudah tidak masuk dalam orang yang bisa dijebak," kata pria yang genap berusia 52 tahun itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top