Pengaturan Skor

Tiga Direktur Liga Indonesia Baru Diperiksa

publicanews - berita politik & hukumMantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat yang berstatus tersangka. (Foto: bola.net)
PUBLICANEWS, Jakarta - Tim Satgas Antimafia Bola hari ini memeriksa tiga petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam kasus pengaturan skor pertandingan PSS Sleman dengan Madura FC.

Mereka adalah Direktur Utama Berlinton Siahaan, Direktur Eksekutif Risha Adi Wijaya, dan Direktur Operasional Tigor Shalom Boboy.

"Jadi (pemeriksaan) ketiga saksi untuk hari ini dilakukan penyidik dari Mabes Polri itu," kata Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di kantornya, Senin (1/4).

Pemeriksaan ketiganya di Bareskrim Polri itu sebagai saksi bagi tersangka mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat.

Meski demikian, Argo belum bisa menjelaskan hasil pemeriksaan ketiga saksi. "Kita belum dapat informasi dari sana ya, kan baru selesai," ujarnya.

Hidayat disangkakan mengatur perangkat pertandingan dan penyuapan dalam laga antara Madura FC dengan PSS Sleman di Liga 2 2018. Hidayat meminta PSS Sleman dimenangkan agar lolos ke Liga 1. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top