Malang

Bocah SD Diusir Ibunya dari Mobil Viral di Medsos

publicanews - berita politik & hukumVideo seorang wanita mengusir anak berseragam putih merah dari mobil. (Foto: Facebook/Yuni Rusmini)
PUBLICANEWS, Malang - Video ibu mengusir anaknya masuk ke mobil di pinggir jalan viral di media sosial. Video tersebut berdurasi 1 menit 19 detik dan diunggah akun Facebook milik Yuni Rusmini lima jam lalu.

"Sungguh memprihatinkan. Memperlakukan anak seperti ini," tulis akun #yunirusmini, Kamis (28/3).

Yuni, yang mengaku penulis novel, juga memberi keterangan lokasi persekusi tersebut. "Menurut info Lokasi: di daerah BSS dekat SMK 2, Jalan Veteran, Kota Malang," katanya.

Wanita dewasa di dalam video yang diduga sang ibu mendorong anaknya yang masih berseragam putih merah keluar dari mobil hingga terjengkang. Tas sekolahnya pun dilempar. Namun bocah tersebut mencoba masuk kembali ke dalam mobil.

Peristiwa tak terpuji itu mendapat ratusan respon warganet, sebanyak 311 kali dibagikan dan 294 orang mengomentarinya.

Sebagian warganaet prihatin terhadap perlakuan orang tua kepada anaknya yang berlebihan tersebut. "Sebandel2nya anak kita tdk boleh kasar pda mereka. Apalagi dia blm dewasa, kenakalnnya mngkin ingin diperhatikan," ujar akun FB Lintang Azhara.

"Lebih baik diam kalau gak tau kronologi nya atau cerita lengkapnya daripada dosa jika ternyata nanti yg dibilang itu ternyata fitnah," akun Brathe Sodikin menimpali.

Polres Malang Kota membenarkan informasi lokasi yang ditulis Yuni Rusmini. Namun, polisi belum berani memberikan keterangan bahwa video tersebut benar terjadi di Kota Malang.

"Hanya disebutkan di Jalan Veteran, memang benar ada nama jalan itu di Kota Malang. Tapi kita masih menyelidiki kebenarannya," kata Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top