Kriminalitas Makassar

Istri Pejabat Sulsel Tewas Dibunuh Dosen UNM

publicanews - berita politik & hukumKorban Sulaiha Djafar. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Makassar - Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) Wahyu Jayadi ditangkap polisi saat menjenguk jenazah Sulaiha Djafar di RS Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan.

Penangkapan itu dibenarkan Kepala Humas Polres Gowa AKP Tambunan, Sabtu (24/3). "Yang diamankan ini teman dekatnya. Teman kerjanya," ujar Tambunan.

Korban Sulaiha yang merupakan istri pejabat Dinas Kehutanan Pemkab Barru merupakan staf bagian administrasi UNM. Sementara pelaku merupakan dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan di Universitas Negeri Makassar (UNM). Ia juga menjabat salah satu unit di kampus tersebut.

Tersangka mengaku mengahabisi Sulaiha bukan berlatar asmara tetapi karena percekcokan urusan pekerjaan. Saat itu mereka berkendara berdua. Pelaku yang emosi kemudian membenturkan kepala korban dan mencekik hingga tewas.

Jasad ibu tiga anak itu ditemukan di dalam mobil pribadinya dengan luka di bagian kepala. Sabuk keselamatan melilit di lehernya.

Ibu muda berparas ayu ini ditemukan warga Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, dalam sebuah mobil berwarna biru, Jumat (22/3) pagi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top