Palangka Raya

Suami Berduaan dengan Caleg PKPI, Istri Dibiarkan Sejam di Pagar

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Palangka Raya - Kisah dugaan asmara perempuan caleg Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan eks Pejabat Pemprov Kalimantan Tengah KRS berujung di kantor polisi. Pasalnya, caleg RYT dan eks pejabat tertangkap basah beduaan di rumah oleh ARN, istri KRS.

"Saya memergoki suami saya di dalam rumah bersama perempuan lain yang diduga caleg di Kabupaten Gunung Mas," kata ARN di Palangka Raya, Kalteng, kamis (21/3).

Meski tengah dalam proses cerai, ARN menyatakan ia masih istri sah. Ia menduga telah terjadi perselingkuhan di rumahnya Jalan Batu Suli V, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Wanita 50 tahun itu mengaku sudah satu jam di luar rumah. Ia sudah menggedor pintu tetapi tidak dibukakan. Setelah mengajak Ketua RT dan RW setempat, KRS baru bersedia membukakan pintu.

Atas kejadian itu, ARN melapor ke Polres Palanga Raya. Pengaduannya diterima dan teregistrasi dengan nomor: STPL/206/III/RES.1.24./2019/KALTENG/RES P.RAYA.

Sementara RYT membantah ada hubungan spesial dengan KRS. Ia mengatakan tengah bekerja dan membantu KRS. "Saya sebagai pembantu saja mas, dan posisi saat itu saya sedang bekerja, seperti melipat pakaian, mencuci pakaian, dan lainnya" kata RYT.

Ia tidak tahu bila rumah dikunci oleh KRS. Kalaupun dikunci, katanya, itu pun merupakan hak KRS sebagai pemilik rumah. Ia juga menepis bila memanggil KRS dengan sapaan mesra.

"Kemungkinan istri Pak KRS salah mendengar saja," kata RYT ringan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top