Kriminalitas Jakarta

Polisi Tembak Mati Satu Anggota Geng Gabores

publicanews - berita politik & hukumMM alias Tompel yang ditembak polisi karena melawan saat ditangkap di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/3). (Foto: dok Polres Metro Jakarta Barat)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi berhasil menangkap dua anggota Geng Gabores yang buron setelah melakukan pencurian di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (11/3) pekan lalu. Kasus ini juga menewaskan korban Ivan Surya Saputra.

Kedua anggota geng motor tersebut adalah AI alias KL (20) dan MM alias Tompel (27). AI ditangkap di Jalan Gunung Galunggung, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

"Sedangkan MM alias Tompel kami amankan di daerah Gedung CNI, Kembangan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi saat gelar kasus di kantornya, Senin (18/3).

Polisi terpaksa menembak Tompel karena melawan petugas menggunakan celurit. Saat dibawa ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu, Tompel merupakan otak permpokan yang menewaskan Ivan Surya.

"MM alias Tompel orang yang membentuk karakter dari keempat pelaku Geng Gabores yang kami tangkap, sehingga melakukan tindakan keji terhadap korban," Edi menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top