Benda Mencurigakan di Rumah Aspirasi TKN

publicanews - berita politik & hukumKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono saat meninjau langsung ke lokasi ditemukan benda mencurigakan, Minggu (17/3) petang. (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi membenarkan adanya temuan benda mencurigakan di Rumah Aspriasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Amin di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ya kita ada informasi ada sebuah tas ya. Sekarang anggota sudah ke sana mengecek," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono kepada wartawan saat meninjau langsung benda mencurigakan tersebut, Minggu (17/3).

Argo menjelaskan, tas tersebut jenis ransel warna hitam. Awalnya tas ditemukan pendukung Jokowi-Amin di rerumputan dekat pagar.

Polisi belum bisa memastikan isi tas tersebut. Polda Metro Jaya bersama Kapolsek Menteng menerjunkan tim gegana. "Saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh personel Polda Metro Jaya," ujar Argo.

Menurut Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian, tas tersebut termyata hanya berisi pakaian dan sudah dilakukan pemeriksaan.

"Sesuai prosedur kita lakukan pemeriksaan, jam 20.00 WIB ditemukan," kata Arie.

Saksi-saksi yang sudah diperiksa polisi juga tidak mengetahui identitas pemilik tas.

Temuan benda mencurigakan ini berbarengan dengan dilaksanakannya Debat Cawapres 2019 antara Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top