Lampung

Turun ke Desa, TKN Optimis Jokowi Menang

publicanews - berita politik & hukumRelawan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ngopi bareng dengan warga Dusun Batu Tegi, Tanggamus, Lampung. (16/3). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Lampung - Tim Kampanye Nasional (TKN) turun ke desa untuk menangkan paslon Jokowi-Ma'ruf Amin. Wakil Direktur Relawan TKN Muhammad Yamin mengatakan, calon nomor urut 01 optimistis menang.

" Kalau hari ini diadakan pemilihan, Jokowi menang lagi, Jokowi sudah dilantik sebagai presiden dua periode," ujar Yamin dalam acara ngopi bareng di Dusun Batu Tegi, Tanggamus, Lampung, Sabtu, (16/03).

Apa yang TKN saat ini, kata Yamin, dalah mempertebal kemenangan pada pemilihan presiden 17 April mendatang.

"Contohnya Lampung ini. Kita lihat survei, Lampung menang di atas 60 persen. Nah, kita di sini mempertebal kemenangan itu," Ketua Umum Seknas Jokowi itu menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPD Seknas Lampung Siti Noor Laila mangatakan, kepemimpinan Jokowi sudah terbukti kerja nyata.

"Program kerja pak Jokowi itu nyata, kebijaksannya langsung bisa dirasakan masyarakat. Kita di sini merasakannya," ujar mantan Ketua Komnas HAM ini.

Selain itu, Laila yang juga caleg DPR RI Dapil Lampung I ini mengatakan, Jokowi tidak diragukan lagi dalam memahami rakyat kecil.

" Pak Jokowi lahir dari masyarakat biasa, jadi dia memahami apa yang dirasakan masyarakat biasa. Beliau waktu kecil pernah digusur rumahnya karena tinggal di bantaran kali " kata Laila.

Acara turun ke Desa ini sudah berulang kali dilakukan DPD Seknas Jokowi Lampung. Masyarakat yang hadir tampak antusias mengikutinya karena selain ngopi bareng, masyarakat juga diajak untuk memahami dan mengenal lebih jauh presiden Jokowi. (*)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top