Tangerang Selatan

Nolak Ditilang, Pria Ini Malah Teriak Teroris Anak Buah Amrozi

publicanews - berita politik & hukumPria ini menolak ditilang, malah teriak sebagai teroris, di TL Garmen Center, Serpong, Tangsel, Banten, Kamis (14/3). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Tangerang - Beragam cara pemotor untuk menghindar pemeriksaan polisi. Namun, ulah pemuda yang hendak ditilang di TL Garmen Center, Serpong, Tangsel, Banten, ini membuat kaget.

Pria tanpa helm, surat kendaraan, dan identitas diri itu tiba-tiba berteriak-teriak mengaku sebagai teroris. Bahkan, ia menyebut diri sebagai anak buah Amrozi. Amrozi merupakan teroris yang meledakkan bom di Bali. Pria itu menyebutnya bom Sarinah, Jakarta.

"Dia berteriak 'saya teroris', saya teroris yang kelompok ngebom Sarinah, anak buah Amrozi'," kata pria tersebut, sebagaimana ditirukan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP ALexander Ahmad Yurikho dalam keterangannya, Kamis (14/3).

Meski mengancam sebagai teroris, petugas Satlantas Polres Tangsel Brigadir Gatot Tri tetap melakukan tilang pada pria berambut pelontos yang motornya juga tak memasang plat nomor tersebut. .

Pria bertato itu tidak hanya dikenai tilang, ia juga digelandang ke Mapolres Tangsel untuk diinterogasi.

Alex mengatakan, polisi masih mendalami pengakuan pria tersebut. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top