Kriminalitas Samarinda

Modus Cabuli Keponakan untuk Pengobatan Istri

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Samarinda - Agus Nawang (37) mencabuli keponakannya RM (8) dengan dalih untuk mengobati penyakit asma akut istrinya.

"Pelaku berdalih untuk mendapatkan cairan kemaluan korban bisa mengobati istrinya," ujar Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Abdillah Dalimunthe kepada wartawan di kantornya, Rabu (13/3).

Abdillah mengungkapkan, pencabulan sebenarnya terjadi 2018 lalu, namun baru dua minggu lalu RM mengadu kepada ibunya. Aksi bejat pamannya pun dilaporkan ke polisi pada Selasa (12/3).

"Korban baru cerita karena sempat ketakutan. Pertimbangannya, pelaku dari lingkungan keluarga sendiri," ujarnya.

Tempat tinggal Agus bersebelahan dengan RM. Modus pelaku mengajak mandi korban di rumahnya dengan segala bujuk rayunya. Kondisi rumah pelaku sedang sepi.

Korban awalnya menolak ajakan sang pamannya, namun kemudian ia menurutinya setelah mendengar alasannya.

"Korban awalnya diajak mandi dan di situ pelaku melakukan perbuatannya," Abdillah menuturkan.

Polisi menduga tak menutup kemungkinan dalam satu tahun itu Agus mencabuli keponakannya lebih dari satu kali. Alasannya, demi pengobatan istrinya karena segala cara tidak bisa menyembuhkan.

"Saya ambil lendirnya (cairan kemaluan). Kalau obat lain sudah saya coba semua," kata Agus yang dihadirkan dalam gelar kasus.

Agus menyesali perbuatannya. "Saya enggak tahu kok bisa ketahuan. Tahu-tahunya, saya didatangi polisi," Agus menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top