Kriminalitas Mojokerto

Diduga Kelainan Jiwa, Anak Gorok Ibu Saat Tidur

publicanews - berita politik & hukumSoning (62) saat menjalani perawatan di RS Rekso Waluyo, Mojokerto, pasca digorok anaknya Muhammad Ikyu Avianto (23), Rabu (13/3) dini hari. (Foto: jatimnow)
PUBLICANEWS, Mojokerto - Entah apa yang ada dalam pikiran Muhammad Ikyu Avianto (23), ia tega menggorok leher ibunya Soning (62) saat tertidur pulas di rumahnya, Dusun Sumberdadi, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, Rabu (13/3) pukul 00.30 WIB.

"Pelaku tiba-tiba menggorok leher korban dengan pisau. Korban mengalami luka di leher bagian depan," kata Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi kepada wartawan di kantornya, pagi ini.

Dengan bersimbah darah, Soning masih sempat berlari ke luar rumah untuk mencari pertolongan. Warga yang melihat langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi. Ia kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Rekso Waluyo, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Penangkapan Avianto berjalan alot. Ia masih memegang pisau saat polisi datang, ia juga memecahkan kaca. Namun melalui pendekatan, polisi akhirnya bisa menangkapnya.

Polisi menduga Avianto memiliki kelainan jiwa. Menurut Kepala Desa Gunungsari Susanto, Avianto pernah dirawat di Puskesmas Rejoso, Kabupaten Nganjuk, selama sebulan semasa SMA karena depresi.

"Mungkin karena himpitan ekonomi," ujar Susanto, saat berada di Mapolsek Dawarblandong.

Avianto kini ditahan di Mapolsek Dawarblandong untuk sementara waktu, selanjutnya polisi akan memindahkannya ke RSJ Lawang, Malang. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top