Kriminalitas Karawang

Suami Tusuk Mantan Istri Karena Cemburu

publicanews - berita politik & hukumYati Sumini (45) korban penusukan mantan suami, Endang (50) yang masih dirawat di RSUD Karawang. (Foto: kabarsebelas)
PUBLICANEWS, Karawang - Endang (50) menusuk mantan istrinya Yati Sumini (45) menggunakan pisau berkarat di Kampung Jebug Kaum 2, Kelurahan Karawang Kulon, Karawang, Sabtu (9/3).

Motif penusukan karena Endang cemburu Yati diduga dekat pria lain. Sebelumnya keduanya sempat bertengkar hebat di rumah korban menjelang malam.

"Pelaku melukai korban di pinggir jalan, penganiayaan itu terjadi di dekat rumah korban," kata Kanit Reskrim Polsek Karawang Kota Iptu Yoga Prayoga dalam gelar kasus di Mapolres Karawang, Selasa (11/3).

Pelaku emosi karena Yati menolak diajak rujuk. Seketika, Endang menusuk perut ibu tiga anak itu. Setelah penusukan, Endang diamankan warga dan digiring ke kantor polisi.

Yati mengalami luka parah di bagian perut dan lengan. Saat ini masih dirawat intensif di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Endang mengaku kecewa permintaannya ditolak.

"Saya emosi karena cemburu, dia dekat dengan pria lain. Padahal sudah berulang kali saya minta rujuk, dan kami akan menikah Senin," ujar Endang di hadapan wartawan.

Kendati demikian ia membantah sudah merencanakan aksi penusukan. Ia berdalih pisau tersebut sengaja dibawa untuk keperluan lain.

"Saya bawa pisau untuk membantu saudara saya yang buka warteg," ia menandaskan.

Akibat perbuatannya, Endang dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Ketiga anaknya menemani ibunya yang kritis di rumah sakit. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top