Dituding Homo Oleh Faizal Assegaf, Mardani Santai

publicanews - berita politik & hukumFaizal Assegaf dan Kapitra Ampera, dua orang yang pernah bergabung dengan Aksi 212. (Foto: Twitter/@daizalassegaf)
PUBLICANEWS, Jakarta - Aktivis Faizal Assegaf mencuit kabar mengagetkan. Ia menyebut banyak pihak dari kubu 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai gay atau homo. Salah satu yang ia sebut adalah penggagas gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera.

"Jangan lupa, jubir PKS @MardaniAliSera itu homo. Kalau kesimpulan saya ini fitnah, saya tantang Mardani untuk pemeriksaan secara medis. Makanya aura PKS mirip kaum Sodom," Faizal mencuit melalui akun Twitter @faizalassegaf, Senin (11/3).

Bahkan, tidak hanya Mardani yang ia sebut. "Demi Allah, @MardaniAliSera, @rockygerung, @fadlizon, @sandiuno, @Fahrihamzah adlh homo. Klu kesimpulan filsafat saya ini dituding fitnah buruan lapor ke polisi," ujar Faizal, seolah menantang.

Menanggapi cuitan pria yang mengaku sebagai pendiri Alumni 212 --ia diketahui telah dipecat-- tersebut, Wakil Ketua Umum PKS Mardani kalem saja. Meski menyebut cuitan tersebut sebagai fitnah, tetapi Mardani memaafkannya karena ingin fokus pada pileg dan pilpres.

"Mohon maaf jika saya & kader @PKSejahtera punya salah kepada abang. Untuk twit fitnah terhadap saya, insya Allah sudah saya maafkan, mari berkarya untuk negeri. Izinkan saya fokus #2019GantiPresiden. Dan Izinkan relawan-relawan PAS fokus bekerja membantu masyarakat dari kesulitan," kata Mardani.

Permintaan maaf ini langsung ditanggapi Fazial sebagai hal yang aneh karena Mardani menjadi santun dan memohon maaf.

"Lucu, produsen fitnah berkedok agama berubah jadi santun? Minta maaf sono pada umat yang telah kalian fitnah dengan aneka dusta," Faizal berkicau.

Faizal juga mengkritik pedas PKS sebagai partai berisi politisi yang suka berzina dan berbohong.

Tidak hanya sekali ini saja, Faizal bersuara pedas. Tahun lalu, ia mengkritik tajam sejumlah pihak yang menjadikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai negarawan.

Saat itu, cuitan Faizal langsung ditanggapi Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Andi menuding Faizal sedang mengonsumsi material terlarang dan meminta BNN memeriksa Faizal.

Faizal dulu dikenal pendukung paslon nomor urut 02, kini adalah pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Nama-nama yang ia sebut sebagai homo diketahui adalah mereka yang beristri dan punya anak. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top