Surabaya

Ditunda, Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Belum Kantongi Izin

publicanews - berita politik & hukumPara pengunjung Konser Dewa 19 bertajuk 'Hadapi dengan Senyum' konser solidaritas Ahmad Dhani sudah memadati Grand City Mal, Surabaya sejak Minggu (10/3) sore. (Foto: rmoljatim)
PUBLICANEWS, Surabaya - Konser Dewa 19 bertajuk 'Hadapi dengan Senyum' untuk solidaritas Ahmad Dhani tidak berjalan mulus. Panitia penyelenggara menghadapi beberapa kendala.

Pertama, panitia belum bisa memastikan kehadiran Ahmad Dhani yang masih ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta tak memberi izin Dhani untuk keluar rutan. a.

Kedua, dua jam sebelum konser digelar di Grand City Mal, Surabaya, Minggu (10/3) pukul 19.00 WIB itu, panitia belum mengantongi izin kepolisian.

"Kami belum mengeluarkan surat rekomendasi hingga kini," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan kepada wartawan, Minggu (10/3).

Rudi mendatangi langsung mendatangi lokasi konser yang juga akan diramaikan musisi-musisi dari Republik Cinta Managemen (RCM) itu. Kedatangannya untuk menanyakan lebih lanjut soal konser.

"Kami berkoordinasi dulu dengan penyelenggara dan pihak pemilik gedung," Rudi menjelaskan.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Dewa 2019 All Star, Didik Darmadi, terpaksa menunda konser yang persiapannya sudah 100 persen itu. Penundaan terkait adanya izin keramaian.

"Kami harus izin keramaian terlebih dulu ke Polrestabes Surabaya. Jadi mohon maaf konser ini ditunda," Didik menuturkan

Menurut jadwal, konser tersebut dihadiri Firza, Dewi-Dewi, Mulan Jameela, Al Gazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Selain itu cawapres Sandiaga Uno juga akan menyempatkan hadir.

Di luar gedung, ratusan polisi diterjunkan beserta mobil taktis dan K9. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top