Peserta Cukur Gratis Seknas Jokowi di Yogya Membludak

publicanews - berita politik & hukumPeserta cukur gratis yang diselenggarakan Seknas Jokowi DIY, Sabtu (9/3)pagi. (Foto: Nagari)
PUBLICANEWS, Yogyakarta - Kegiatan cukur gratis yang diadakan Seknas Jokowi DIY dibanjiri peserta. Bahkan, membludaknya peminat membuat banyak peserta yang belum kebagian jatah dicukur.

"Waktu yang disedaikan enam jam sehingga kepada peminat lainnya akan dijadwalkan di lokasi yang berbeda," kata Karmin, petugas pendaftar peserta cukur gratis, seperti dikutip dari Nagari, Minggu (10/3).

Acara itu berlangsung di Jalan Nologaten, Dusun Nologaten, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Sabtu kemarin mulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Karmin menambahkan, jumlah peserta cukur gratis melampaui target, bahkan memecahkan rekor peserta cukur gratis yang diadakan Seknas Jokowi DIY sebelumnya.

Peserta yang sempat dicukur mencapai 55 orang. Jumlah pendaftar, kata Karmin, lebih dari jumlah tersebut.

Acara cukur gratis ini bertajuk 'Ngopi Gratis Markijo' (Mari Kita Jokowi). Selain potong rambut, panitia juga menyediakan kopi dan singkong keju goreng gratis.

Menurut Karmin, setidaknya 40 kilogram singkong dan beberapa kilogram kopi asli yang diracik barista profesional ludas. Pada kesempatan itu juga dibagikan brosur bertanda gambar pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma’aruf Amin.

Relawan Seknas Jokowi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang hari pelaksanaan Pilpres 2019 yakni 17 April 2019. Mereka juga menyampaikan cara mendaftar warga yang belum masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’aruf Amin yang juga Ketua Umum DPN Seknas Jokowi M Yamin dan Caleg DPRD DIY dari PDIP Yuni Satya Rahayu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top