Lampung

Sempat Menghilang 6 Bulan, Pulang Ditangkap Densus 88

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Bandar Lampung - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan RNT (22) bersama barang bukti diduga material bom rakitan.

Warga Kelurahan Penengahan, Gang Suhada, Kota Bandar Lampung, itu ditangkap Sabtu (9/3) pukul 17.00 WIB. Pengamanan barang bukti menyita waktu cukup lama lantaran areal rumah terduga teroris terdapat saluran gas PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

Saluran gas sempat dihentikan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Proses penangkapan dan pengamanan barang bukti berlangsung hingga Minggu (10/3) pukul 03.36 WIB.

Belum ada keterangan resmi mengenai penangkapan pemuda yang 6 bulan lalu pergi ke Banten itu. Warga mengatakan sepulang dari Banten, RNT kerap berdebat soal agama.

"Pernah ada orgenan di sini, dilemparin. Pokoknya kalau ada yang tidak sepaham dengan dia, pasti dia recokin," kata Edi, tetangga RNT, Sabtu (9/3).

Menurut Edi, penangkapan RNT setelah orangtuanya melapor ke polisi tentang kejanggalan yang terjadi pada anaknya yang semula berdagang akik itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top