Kriminalitas Maluku

Polisi Kantongi Identitas Perudapaksa Anak Dua Tahun

publicanews - berita politik & hukumKapolres Maluku Tenggara AKBP Indra Fadhilla Siregar saat menjenguk korban di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur, Kamis (7/3) malam. (Foto: terasmaluku.com)
PUBLICANEWS, Maluku Tenggara - Polisi telah mengidentifikasi satu pelaku yang rudapaksa terhadap N (2) di Kecamatan Kei Besar, Maluku Tenggara, Senin (4/3).

"Hasil olah TKP sudah dapat kita indikasikan pelakunya satu orang," kata Kapolres Maluku Tenggara AKBP Indra Fadhilla Siregar, sesuai menjenguk korban di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur, Maluku, Kamis (7/3) malam.

Polisi telah membentuk tim khusus dari Satreskrim Polres Malra. "Setelah tim kembali, tadi sore kita sudah mendapatkan hasil-hasil yang bisa kita teruskan untuk penyelidikan ke arah depan," Indra menambahkan.

Kapolres menegaskan penanganan kasus perkosaan anak di bawah umur ini akan dituntaskan. "Kami pada prinsipnya maksimal untuk penanganan kasus ini," ujarnya.

Perkosaan ini terjadi pada 4 Maret lalu, polisi mendapat laporan anak hilang pada pukul 05.00 WIT. N kemudian ditemukan pada 07.00 WIT oleh seorang sopir angkot di tepi jalan sekitar satu kilometer dari rumahnya.
Terdapat luka pada kemaluan korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Karel Sadsuitubun untuk penanganan medis.

"Dari hasil keterangan medis sementara, ada pengrusakan secara paksa dibagian sensitif korban," kata Indra. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top