Kriminalitas Jakarta

Gamers Cantik Dirudapaksa Lawan Mainnya

publicanews - berita politik & hukumKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam pengungkapan kasus di kantornya, Rabu (6/3). (Foto: pmjnews)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wanita gamers berinisial L tidak menyangka jadi korban penyekapan dan pemerkosaan oleh lawan malinnya DS (21). Pertemanan mereka berawal dari permainan di internet.

"Tersangka dan korban berkenalan lewat game online 'Hago' selama dua minggu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam pengungkapan kasus di kantornya, Rabu (6/3).

Penyekapan terjadi pada Sabtu (26/1) lalu sekitar pukul 19.00 WIB. DS mengajak bertemu L di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dari sana keduanya ke rumah DS di Jalan Kampung Bahari, Tanjung Priok, dengan modus memperkenalkan L kepada orang tuanya.

"Dibawa ke rumahnya dia (pelaku) di Jakarta Utara, lalu dipaksa untuk melayani," ujar Argo.

Kondisi rumah sepi, DS merudapaksa L meskipun gadis gamers itu melawan. DS berbuat kasar dengan melukai pipi dan kemaluan korban, ia juga mencakar dada dan pelipisnya.

DS menyekap L selama lima hari dan memperkosanya belasan kali. Pada 30 Januari lalu, L dilepaskan dan langsung melapor ke polisi. DS berhasil dibekuk di rumahnya sebulan kemudian.

"Korban melaporkan ke polisi. Dan pihak kami berhasil menangkap pelaku minggu lalu," Argo menambahkan.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 handphone, baju dan celana korban, dan visum et repertum.

Tersangka dijerat Pasal 333 KUHP tentang penyekapan atau perampasan kemerdekaan seseorang, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top