Kriminalitas Bogor

Polisi Serahkan CCTV Tewasnya Noven ke FBI, Target Selesai Sebulan

publicanews - berita politik & hukumRekaman CCTV pembunuhan siswi di Bogor. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kepolisian Bogor telah menyerahkan rekaman CCTV kepada perwakilan Federal Bureau of Investigation (FBI) di Jakarta untuk mengungkap pembunuhan siswi Adriana Yubelia Noven Cahya. Kematiannya pada 8Januari 2019 lalu belum terungkap.

Noven ditemukan tewas dengan pisau yang masih menancap di dadanya, di gang samping tempat kosnya di Jalan Riau, Kota Bogor.

"FBI itu ada legal atase di Jakarta. Jadi kita serahkan video itu ke mereka, lalu oleh mereka dibawa ke kantor FBI di Amerika," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser, Minggu (3/3).

Alat yang dimiliki FBI itu disebut untuk dapat memperjelas tampilan dari sebuah video. Pasalnya polisi kesulitan mengungkap kasus ini karena rendahnya resolusi video.

"Nanti di sana dicek (digital forensik), yang tadinya blur jadi dapat terbaca lebih jelas. Jadi kita bukan pinjam alat itu ya," ujar Hendri.

Hendri mengatakan perwakilan FBI di Jakarta menargetkan bisa selesai sekitar satu bulan. "Kemarin janji sama saya satu bulan selesai," Hendri menandaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top