Kriminalitas Gresik

Murid Cengkeram Leher Guru Berakhir Damai

publicanews - berita politik & hukumSiswa SMP AA mencengkeram guru saat pelajaran. (Foto: screenshot/ YouTube)
PUBLICANEWS, Gresik - Kasus siswa yang mengcengkeram guru akhirnya diselesaikan secara damai. Guru honorer IPS Nur Kalim memaafkan kelakuan tak terpuji AA, siswanya di SMP PGRI Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, kasus itu telah dimusyawarahkan dan disepakati diselesaikan tanpa adanya laporan ke polisi.

"Pak guru selaku korban dan AA sepakat untuk melakukan perdamaian. AA sendiri juga sudah membuat surat pernyataan menyesal, meminta maaf, dan tidak akan mengulangi perbuatannya," kata Wahyu dalam keterangannya, Senin (12/2).

Video pencengKeraman baju Guru Nur Kalim oleh AA sempat viral di Gresik. Polisi kemudian turun ke lokasi, insiden terjadi pada Sabtu (2/2). Berdasar keterangan, semula AA nongkrong di warung kopi padahal pelajaran sudah dimulai.

Nur kemudian memanggil AA untuk masuk kelas. Alih-alih mau belajar dengan baik, AA malah merokok ketika jam pelajaran tersebut. Teguran Nur dibalas sang murid dengan mencengkeram baju guru berperawakan sedang tersebut.

Kelakuan AA sempat direkam kawannya. Video itu pun cepat viral di Gresik hingga menyita perhatian polisi untuk melakukan penyelidikan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top