Usai Hancurin Motor Adi Bakar STNK, Nantang Polisi?

publicanews - berita politik & hukumAksi perusakan motor Adi Saputra, di Jalan Letnan Soetopo, BSD Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Tangerang - Pria berkaus putih diduga Adi Saputra (20) yang ngamuk menghancurkan motornya karena ditilang polisi kembali berulah. Sebuah video menunjukkan, ia membakar STNK dengan korek gas.

"Nih yang tadi nanyain STNK nih, STNK-nya nih," kata Adi dalam video yang beredar di media sosial sejak Kamis (7/2) kemarin.

Aksinya itu kemungkinan direkam kawan Adi yang tampak dari pernyataan. "Pembakaran STNK. Banyak angin".

Belum diketahui pasti apakah yang dibakar merupakan surat tanda nomor kendaraan (STN) motor yang pagi kemarin dirusak secara brutal oleh pria asal Kota Bumi, Lampung, ini.

Saat ditilang di Jalan Letnan Soetopo, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Adi mengendari Honda Scoopy warna merah bernomor polisi B-6395-GLW.

Adi dianggap melanggar karena selain melawan arus, ia juga tidak mengenakan helm. Bahkan, SIM dan STNK tidak dibawanya serta.

Dalam video perusakan yang viral itu, teman wanita Adi terlihat histeris dan sempat mengucapkan bahwa motor kesayangan itu miliknya. Bahkan belum lunas dicicil.

"Udah... itu bayar pake setoran aku..." teriak sang perempuan sambil menangis.

Usai aksi perusakan, motor tersebut kemudian dibawa aparat ke Mapolres Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin belum bersedia berkomentar atas video pembakaran STNK yang diduga dilakukan Adi.

Semenjak viral, simpati mengalir ke gadis berambut panjang teman wanita Adi. Twitter @GrabID, Kamis kemarin misalnya, menulis akan menggratiskan wanita di video itu untuk naik Grab selama satu bulan.

"Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!"
tulis Grab Indonesia.

Ada yang kenal? (feh)

Berita Terkait

Komentar(3)

Login
  1. SatriaMgnd @Satria08 Februari 2019 | 15:21:24

    Wkwk aneh nya tuh si cowok nya yang ngerusakin motor ko kenapa cewe nya yang nangis ya?? Mungkin motor punya si cewek itu..

  2. Putrinurfadilah @Putri08 Februari 2019 | 10:58:15

    frustasi bgt grgr di**ang semuanya dimusnahin wkwk

  3. arif @muhammad arif08 Februari 2019 | 10:51:14

    manusia bodoh manusia gak tau di untung udah salah gak ngerasa salah...huhh

Back to Top