Heboh Aksi Wanita Lepas Handuk di Depan Driver Ojol

publicanews - berita politik & hukumAdegan lepas handuk Siska (Foto: screenshoot/YouTube)
PUBLICANEWS, Jakarta - Seorang warganet bernama Siska membuat karya video candaan. Namun, gurauan pemilik akun Twitter @siskaee-official itu melampui batas guyon yang lumrah. Ia melepas handuk di depan pengemudi ojek online (ojol).

Siska terkesan telah menyiapkan segala keperluan untuk merekam adegan yang ia maksudkan sebagai prank video ini. Sebuah kamera ditaruh di atas meja untuk mengabadikan ketika ia lepas handuk di muka ojol yang mengantar makanan ke kamar hotelnya.

Pengambilan adegan dimulai ketika ia membukakan pintu untuk pengemudi ojol. Siska kemudian menerima makanan pesanannya. Ketika hendak membayar ongkos, Siska tampak kerepotan antara memegang handuk dan menghitung uang dari dompetnya.

Uang sempat terjatuh. Handuk pun ikut melorot. Tak pelak, Siska terlihat tanpa sehelai benang pun.

"Sorry, sorry ya mas," kata Siska, seperti terlihat pada kanal berbagi video YouTube, Rabu (6/2), bertajuk Lagi Viral! Tante Siska Frank Ojol.

Video itu sudah diputar lebih dari 4 ribu penonton. Sementara rekaman serupa yang Siska unggah di akun Twitternya telah di-private sehingga hanya followers-nya saja yang bisa melihat.

Adegan itu menuai kecaman banyak warganet. Siska pun di-bully atas video lucu-lucuan tak senonoh tersebut.

Namun Siska menanggapi dengan santai. Ia pun meminta warganet yang tidak suka dengan postingannya untuk un-follow. Meski demikian, ia juga menulis permintaan maaf atas unggahan tersebut.

“Selamat malam min. Pertama tama saya mohon maaf atas tindakan saya yg tidak menyenangkan warganet akhir akhir ini. Mohon dengan sangat tolong hapus postingan tentang saya min. Terimakasih. God bless us
,” tulis Siska.

Belum diketahui reaksi ojol pengirim makanan tersebut. Apalagi, ada dua video sejenis dengan peran utama Siska 'melepas handuk' di hadapan ojol pria.

Di video itu, untungnya, pengemudi Ojol tidak tergoda. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Putrinurfadilah @Putri06 Februari 2019 | 12:45:30

    gatau malu bgt pranknya kelewat bates sampe ngebuka aurat gt

Back to Top