Tagar Edy Out Jadi Trending Topic

publicanews - berita politik & hukumKetua PSSI Edy Rahmayadi mengundurkan diri dari jabatannya dalam Kongres Tahunan PSSI yang digelar Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1). (Foto: Instagram/@pssi_fai)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pengunduran diri Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI menjadi pembicaraan ramai di media sosial. Kalangan warganet menciptakan tanda pagar (tagar) atau #EdyOut di akun twitter.

Hanya beberapa saat setelah keputusan Edy mundur dari jabatannya dalam Kongres Tahunan PSSI yang digelar Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1) itu, sudah beragam komentar warganet mewarnai tagar Edy Out.

"#EdyOut is real," tulis akun @JukiHoki

"Alhamdulillah hari ini kesampaian juga #EdyOut," tulis akun @satrio13_

Namun, ada juga yang bingung harus berkomentar apa. "bad or goodnews? #EdyOut," akun @andryaniatinn.

Meski pria yang juga menjabat Gubernur Sumatera Utara itu resmi menyatakan mundur, warganet belum yakin PSSI akan menjadi lebih baik, jika kepengurusannya tetap sama.

"Kalo cuma Edy Rahmayadi yang muncur, tapi pengurus PSSI masih orang-orang lama, ya sama aja boong, selain #EdyOut PSSI juga harus di reformasi," akun @negativisme.

"Edy out tapi pengganti si JOKDRI YA PERCUMA BAMBAAAAAAAAANG #EdyOut," akun @kaumtolol menimpali.

Sejumlah warganet menilai keputusan Edy terlalu lambat.

"Yahh kok nggak dari kemaren2 sih? #EdyOut Is real," akun @sansantiiw.

"Setelah ratusan purnama penantian akhirnya #EdyOut. Itu bawahan ny gak sekalian ya? Semoga aja pemberantasan mafia juga lancar," tulis akun @febilorisz.

Selain kicauan warganet, sejumlah meme juga mulai bertebaran di internet menanggapi pengunduran diri mantan Pangkostrad itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top