Mafia Sepakbola

13 Jam Ratu Tisha Dicecar Soal Kongres PSSI

publicanews - berita politik & hukumSekjen PSSI Ratu Tisha Destria. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria diperiksa tim Satgas Anti Mafia Bola Polri di Polda Metro Jaya lebih dari 13 jam. Ia baru keluar dari ruang penyidik pada Kamis (17/1) pukul 06.34 WIB, setelah diperiksa sejak Rabu kemarin pukul 17.09 WIB.

Tisha yang tampak kelelahan, keluar dari ruang penyidik masih bersedia memberi komentar kepada wartawan. "Secara garis besar, saya menjelaskan mengenai dasar penunjukan saya sebagai Sekretaris Jenderal," katanya, pagi ini.

Ia tidak menghitung jumlah pertanyaan penyelidik, tetapi semua pertanyaan ia jawab. Pertanyaan, ia menambahkan, seputar pelaksanaan Kongres PSSI tahun 2018.

"Pelaksanaannya seperti apa, program kerja yang berjalan dengan lancar seperti apa di tahun 2018," ujar wanita pertama Sekjen PSSI itu.

Sebelumnya, Satgas Mafia Bola Polri menyebutkan Tisha diperiksa dalam kasus pengaturan skor laga Persibara melawan PS Pasuruan.

Kemarin, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Dedi Prasetyo mengatakan, selain Tisha akan ikut diperiksa Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, Papat Yunisial dari Exco PSSI, dan Wakil Bendahara Umum PSSI Irfan.

Hingga saat ini telah 10 orang menjadi tersangka dalam kasus pengaturan skor dalam laga Persibara melawan PS Pasuruan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. arif @muhammad arif17 Januari 2019 | 13:49:22

    kesian bgt dia gk istirahat istirahat

Back to Top