PNS Dispora Mojokerto Ditemukan Tewas di Hotel Melati

publicanews - berita politik & hukumilustrasi
PUBLICANEWS, Mojokerto - PNS Dinas Pemuda dan Olahraga (Diuspora) Kota Mojokerto Suyono (58) ditemukan tewas di kamar Hotel Asri, Rabu (16/1) siang. Berdasarkan data buku tamu, Suyono check-in di hotel kelas melatii tersebut pada Selasa (15/1) sekitar pukul 18.15 WIB.

Ia datang sendirian mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernopol S 3834 SB ke hotel di Kelurahan Gunung Gedangan, Magersari. Suyono menginap di kamar D2.

Seharusnya korban check out Rabu ini pukul 13.00 WIB. Namun ia tak kunjung keluar kamar. "Diketuk pintunya tidak merespons, petugas kebersihan membuka pintu kamar. Ternyata korban sudah meninggal dunia," kata petugas kebersihan Catur.

Suyono dalam keadaan tengkurap di lantai, ia masih berpakaian lengkap celana panjang hitam dan jaket merah. Pintu kamar tidak terkunci, televisi menyala dengan volume cukup tinggi.

"Saya tidak melihat ada darah, hanya ada bekas muntahan berwarna kehijauan," Catut menuturkan.

Pihak hotel melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Magersari. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dibantu Tim Inafis Polres Mojokerto.

"Hasil pemeriksaan belum ditemukan adanya bekas penganiayaan maupun obat-obatan, kecuali ada muntahan di lantai," kata Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo guna autopsi.

Sesuai dengan kartu identitas, Suyono juga berprofesi sebagai guru. Hal tersebut dibenarkan salah satu anggota Satpol PP Kota Mojokerto yang mengenal korban.

"Dulunya dia memang guru, tapi sekarang pegawai Dispora Kota Mojokerto," ujarnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top