Satu Lagi Mucikari Vanessa Angel Ditangkap di Jakarta

publicanews - berita politik & hukumAldira Chena alias Aldiena Cena, salah artis di bawah naungan mucikari Siska dan Tantri yang ditangkap Polda Jatim. (Foto: Instagram/@aldirachena94)
PUBLICANEWS, Surabaya - Satu lagi mucikari yang meng-endorse artis Vanessa Angel ditangkap polisi di Jakarta. Sang germo sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

Penangkapan ini menggenapi dua orang sebelumnya, yakni Endang Suhartini alias Siska (37) dan Tantri (28), yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Satu orang yang ditangkap ini memiliki kaitan erat dengan dua muncikari yang ditangkap sebelumnya, yakni ES dan TN," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di kantornya, Surabaya, Selasa (15/1).

Menurut Frans, antar germo itu saling bertukar endorse alias artis yang dimiliki. "Jika satu tidak punya, maka mereka akan saling berhubungan, kemudian akan saling bertukar," Frans menjelaskan.

Namun, Frans belum bersedia membuka identitas mucikari ketiga yang ditangkap penyidik Polda Jatim itu. Saat ini polisi masih memburu satu lagi germo yang terlibat dalam bisnis esek-esek yang melibatkan Vanessa Angel dan selebritas lainnya.

Polda Jatim, Frans menambahkan, telah memanggil enam artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi germo ES dan TN. Namun, baru dua artis yang mengatakan telah menerima surat panggilan dan mengkonfirmasi kehadirannya.

Frans menyebutkan nama-nama artis yang bakal diperiksa yaitu Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febyanti, Aldiena Cena, dan Tiara Permata Sari.

Nama-nama itu merupakan bagian dari 45 artis dan 100 model yang konon di-endorse ES dan TN bersama dua orang germo lainnya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. SatriaMgnd @Satria16 Januari 2019 | 11:25:05

    Sayang sekali cantik" ko jadi wanita malam

Back to Top