Tidak Untung, Mucikari Prostitusi Artis Klaim Juga Korban

publicanews - berita politik & hukumSatu dari dua mucikari tersangka kasus prostitusi artis Vanessa Angel di Mapolda Jatim. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Surabaya - Salah satu mucikari dalam kasus prostitusi online artis, Endang Suhartini alias Siska, melalui kuasa hukumnya mengaku juga turut sebagai korban dalam kasus ini.

Pengacara Franky Desima Waruwu mengatakan, kliennya hanya bertindak sebagai perantara karena dimintai tolong oleh pria kenalannya untuk mendatangkan Vanessa Angel ke Surabaya. Namun, Siska tidak menerima imbalan atas jasanya itu.

"Klien kami ES, memang menerima transfer melalui rekening bank senilai Rp 40 juta dari seorang lelaki kenalannya yang meminta tolong untuk mendatangkan VA ke Surabaya," ujar Franky di Surabaya, Sabtu (12/1).

Ia menambahkan, dari transf tersebut, Rp 35 juta sudah dikirim ke rekening Vanessa. Sisanya digunakan untuk perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.

"Dengan begitu klien kami tidak mengambil keuntungan," katanya.

Vanessa dan Siska diamankan Polisi dari sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1) siang. Turut diperiksa pengusaha pemesan Vanessa, yakni Rian. Usai menjalani pemeriksaan Vanessa dibebaskan polisi, sementara Susan ditetapkan sebagai tersangka. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top