Kriminalitas Barito

Siswi SMA Diperkosa Pacarnya

publicanews - berita politik & hukumPelaku pemerkosaan pacar yang diamankan Polres Barito Timur. (Foto: tewenews)
PUBLICANEWS, Barito Timur - Siswi SMA di Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, diperkosa oleh pacarnya sendiri di kebun karet setelah pulang sekolah, Selasa (8/1) lalu.

"Pelaku kami amankan di wilayah Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah dengan bantuan anggota Polsek Pematang Karau dan Polsek Dusun Tengah," kata Kasat Reskrim Barito Timur AKP Andika Rama, Jumat (11/1) malam.

Kasusnya terbongkar setelah orang tua korban melaporkan ke polisi. Kejadiannya berawal ketika korban yang berusia 17 tahun itu dijemput pelaku saat pulang sekolah, Selasa (8/1). Korban tidak menaruh curiga.

Pelaku yang merupakan penjual beras di Ampah itu ternyata memiliki niat jahat dengan membawanya ke arah perkebunan karet milik warga. Di tempat sepi itulah ia memperkosa korban.

Korban sempat melawan dan berteriak, "jangan, nkangan". Tapi perkosaan tetap terjadi, korban pun tiba-tiba pingsan. Lelaku yang diungkap identitasnya itu kemudian membawa korban ke sebuah rumah warga di Ampah. Seorang saksi pun melapor kepada orang tua korban, sekaligus membawanya ke Puskesmas Ampah.

Polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian seragam sekolah, celana dalam korban, serta pakaian pelaku.

"Tersangka kami jerat Pasal 82E uu 35/2014 tentang perlindungan anak," Andika menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top