Krtiminalitas Bogor

Polisi Tangkap Pacar Siswi SMK Korban Penusukan

publicanews - berita politik & hukumAdriana Yubelia Noven, siswi SMK Bogor yang tewas ditusuk di gang Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Selasa (8/1) sore. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Bogor - Tim gabungan Polda Jabar dan Mabes Polri mengamankan pemuda S, kekasih siswi SMK Baranangsiang, Bogor, Adriana Yubelia Noven. S diduga adalah penusuk Adriana hingga tewas di gang belakang Masjid Raya, Kota Bogor, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Selasa (8/1) sore.

"S diamankan, namun statusnya saksi. Itu mantan pacarnya," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan, Kamis (10/1).

Sosok S kerap dihubung-hubungkan sebagai pelaku penusukan, seperti yang tersebar dalam media sosial. Namun, polisi belum bisa memastikan S sebagai satu-satunya orang yang menusuk korban dengan pisau.

"Kami mohon masyarakat bersabar, ini masih dalam penyelidikan," ujar Hendri.

Siswi SMK Tewas Ditusuk di Bogor

Ia menambahkan, penyidik sedikit mengalami kendala karena lokasi kejadian sangat sepi, tak ada yang menyaksikan aksi pembunuhan tersebut. Polisi hanya mengandalkan alat bukti rekaman kamera pengintai alias CCTV.

"Sedangkan identifikasi profil wajah melalui CCTV, masih membutuhkan waktu, mengingat gambar yang dihasilkan tidak maksimal," Hendri menjelaskan.

Andriana ditusuk hingga tewas saat pulang sekolah di dekat tempas kosnya. Dari rekaman CCTV terlihat pelaku seakan menunggu korban di sana, sekitar pukul 16.00 WIB.

Adriana ditemukan warga bersimbah darah dengan pisau yang masih menancap di dadanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top