Siswi SMK Tewas Ditusuk di Bogor

publicanews - berita politik & hukumSiswi SMK BaranangsiangĀ  Kota Bogor Adriana Yubelia Noven tewas ditusuk orang tak dikenal diĀ Gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Selasa (8/1) sore. (Foto: dok Polsek Bogor Timur)
PUBLICANEWS, Bogor - Siswi SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Adriana Yubelia Noven meninggal ditusuk orang tak dikenal di gang belakang Masjid Raya, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Selasa (8/1) sore.

Korban pulang sekolah dan melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 WIB. Jalanan dalam keadaan sepi. Insiden penusukan terekam kamera CCTV yang ada di lokasi.

Dalam rekaman itu terlihat seorang pemuda mengenakan baju bola dan celana panjang hitam menunggu korban melintas di ujung gang. Pemuda itu menghampiri korban yang mencoba menghindar ke tembok.

Jasad siswi itu ditemukan Deki (50), warga sekitar, yang sudah memperhatikan gerak-gerik pelaku. Ia menceritakan sama seperti yang terekam kamera CCTV.

"Dia (pelaku) nunggu, terus enggak lama ada anak pramuka turun dari tangga. Sekitar dua menit kemudian cewek (korban) itu turun, langsung disamperin, ditusuk, terus lari ke atas," kata Deki kepada wartawan.

Ia mengenal ciri pelaku, terdapat tato di lengan kanannya. Usianya antara 18 atau 19 tahun. Deki sering melihat pemuda itu sebagai juru parkir.

"Iya kelihatannya sudah ngintai sejak berhari-hari, sempat lihat tapi lupa-lupa ingat," ujarnya.

Sebelum tewas, Adriana sempat mencoba berdiri sambil menahan sakit, ia terduduk di anak tangga. Adriana memegang dadanya yang luka akibat tikaman senjata tajam.

Kondisi gang sepi dan jarang dilalui orang. Tidak ada barang korban yang hilang. Telepon genggam Adriana masih ada di kantong roknya.

"Korban tewas dengan luka tusuk senjata tajam kurang lebih tiga centimeter, dalam luka 22 cm," kata Kapolsek Bogor Timur Komisaris Masudi Widodo.

Adriana diketahui tinggal di rumah kos milik Lia (36) hampir dua tahun. Kos korban dekat dengan TKP sehingga ia mendengar suara warga teriak minta tolong. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk otopsi.

Sementara, polisi masih menyelidiki motif penusukan siswi kelas XII Jurusan Busana itu. Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan CCTV. "Ciri-ciri sudah kami dapatkan, sedang kami kejar," ujar Kapolres Bogor Kombes Hendri Fiuser. (imo)

Berita Terkait

Komentar(3)

Login
  1. Ezaramadhan @Ezza09 Januari 2019 | 14:57:02

    Semoga pelakunya cepat tertangkap dan dihukum seberat beratnya

  2. arif @muhammad arif09 Januari 2019 | 11:27:25

    yang ngebunuh itu tega sekali

  3. Putrinurfadilah @Putri09 Januari 2019 | 10:36:09

    tega banget yang ngebunuh

Back to Top