Polisi Segera Panggil 45 Artis Nyambi Prostitusi Online

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel. (Foto: Kapanlagi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pasca terbongkarnya artis FTV Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila dalam kasus dugaan prostitusi online, polisi mengantongi 45 nama artis lain yang menjalani pekerjaan serupa.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, penyidik akan memanggil satu per satu artis tersebut. "Nanti akan panggil satu-persatu orang yang terlibat dalam jaringan ini," kata Frans di Surabaya, Selasa (7/1).

Frans memastikan data 45 artis dan 100 model yang tergabung dalam jaringan prostitusi itu valid. Bahkan tidak sekadar jumlah, melainkan juga autentifikasi data.

"Kami peroleh data nama, foto hingga tarif layanan prostitusi yang ditawarkan," Frans menambahkan.

Namun Frans tidak memberi gambaran waktu pemanggilan para artis dan model tersebut. "Sekarang ini step by step. Dipastikan ada pemanggilan," ujarnya. .

Kepastian adanya 45 artis dan 100 model yang terlibat dalam prostitusi online ini juga disampaikan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan kemarin.

Jumlah yang membuat miris ini, kata Luki, terkuak setelah penggerebekan Vanessa dan penetapan tersangka dua mucikari, yaitu ES alias Endang dan TN alias Tentri. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top