Mengaku Dijebak, Vanessa Angel Siap Bongkar Prostitusi Online

publicanews - berita politik & hukumPengacara Vanessa Angel, Muhamad Zakir Nasution (kanan) bersama Jane Shalimar memberi klarifikasi seputar kasus prostitusi daring yang menyeret artis Vanessa Angel di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam. (Foto: publicanews/bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pengacara Vanessa Angel, Muhamad Zakir Nasution, mengatakan kliennya akan bersikap kooperatif. Artis FTV itu mengaku siap membongkar semua hal yang ia ketahui.

"Kalau klien kami terlibat (jaringan prostitusi), maka bongkar saja semua. Tapi saat ini klien kami masih sebagai saksi korban," kata Zakir saat memberi klarifikasi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Ia berharap penyidik dapat meluruskan penetapan dua orang mucikari TN (28) dan ES (37) yang menjebloskan kliennya ke praktik prostitusi daring. Zakir menduga ada pelaku lain yang harus dicari.

Menurut Zakir, Vanessa dijebak oleh seseorang yang belum bisa terungkap. Saat ini, langkah terbaik menurutnya mengikuti alur penyelidikan dan bersikap kooperatif.

"Jika saya katakan klien saya sedang bersama lelaki lain berarti klien saya terjebak dalam lingkaran itu," ujarnya

Alasan Zakir menganggap ada sebuah kejanggalan dalam proses penangkapan kliennya. Pasalnya, selang hitungan jam, muncul foto Vanessa tanpa busana langsung tersebar luas di media sosial. Menurutnya, kasus ini sudah ada yang mengatur.

"Patut diduga ada orang yang menyebarkan. Kami benarkan itu foto klien kami. Dan kita laporkan penyebar foto itu," Zakir menegaskan.

Di lokasi yang sama, sahabat Vanessa, Jane Shalimar, mengakui teman dekatnya itu mudah percaya dengan orang. Awalnya, katanya, Vanessa mendapat tawaran sebagai MC di sebuah perusahaan.

"Namanya di dunia hiburan pasti job dadakan itu ada. Makanya dia langsung mau nerima," Jane menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Dellapuspita @Della08 Januari 2019 | 13:01:56

    Berlibet ya masalah nyaa

Back to Top