Kriminalitas Kupang

Bunuh Selingkuhan Istri, Ketua RT Serahkan Diri ke Polisi

publicanews - berita politik & hukumTersangka Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) saat diperiksa Polsek Alak, Senin (7/1) siang. (Foto: pos-kupang.com)
PUBLICANEWS, Kupang - Emosi Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) tak terbendung lagi, Senin (7/1). Ketua RT09/04, Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak, Kupang, NTT, itu menghabisi nyawa warganya Irfan Stefanus Boisala (45).

Ia menuduh Irfan adalah selingkuhan istrinya, Alviana Lao Lasa (40).

Pagi sekitar pukul 07.00 Wita, kakak korban Irfan, Ruth Boisala, bertengkar dengan Alviana di rumah Irfan. Diduga Alviana sudah hidup serumah dengan selingkuhannya itu.

Alviana akhirnya meninggalkan rumah Irfan menuju ke rumah sepupu Lot, yakni Hendrik Tamael. Ia tak tahan dicacimaki saudara dan kerabat korban. Secara kebetulan, Lot juga berada di sana ingin memperbaiki celana jeans.

"Pelaku sebenarnya masih menyimpan sakit hati, karena istrinya memilih hidup dengan korban," kata Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra kepada wartawan, Senin (7/1).

Melihat istrinya di rumah penjahit itu,
Lot bergegas ke rumah Irfan membawa sebilah pisau. Ia langsung menikam punggung korban yang tak mengetahui kedatangan Lot.

Irfan yang bersimbah darah karena luka robek di punggungnya langsung berlari ke halaman rumah Hendrik. Sementara pelaku mengambil sepeda motor di rumahnya dan menyerahkan diri ke Polsek Alak.

Usai menerima laporan kejadian tersebut, polisi kemudian melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara Drs Titus Ully untuk divisum. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top