Foto Vanessa Angel Tengah Mandi Beredar, Penyebarnya Seorang Artis

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel. (Foto: Instagram/vanessaangelofficial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Foto Vanessa Angel tanpa busana viral di media sosial. Beredarnya foto syur itu menyusul penggerebekan artis FTV tersebut dalam kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, Sabtu (5/1) pekan lalu.

Pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin, mengakui foto wanita tengah mandi itu adalah Vanessa. Ia sudah menanyakan langsung kepada Vanessa.

"Dia jawab, 'benar, Bang, foto saya.' Ini foto tanpa izin, apalagi menyebarkan,” kata Zakir saat dikonfirmasi, Senin (7/1).

Foto diambil saat sang artis tengah mandi. Namun bukan saat ia di-booking pengusaha di sebuah hotel di Surabaya itu. Foto tersebut diambil saat Vanessa dan rekannya sesama artis itu tengah di Kualalumpur, Malaysia.

"Foto vulgar itu diambil dia dalam posisi lagi mandi, diambil secara diam-diam. Dia mandi bersama-sama dengan artis itu,” Zakir menambahkan.

Dalam foto mandi yang diambil dari samping tersebut, Vanessa tanpa mengenakan sehela benang pun mandi dengan shower. Ada tato di pinggang kirinya.

Zakir mengatakan Vanessa merasa dijebak. Penyebaran foto itu seolah berkaitan dengan penangkapannya di Surabaya.

Ia akan segera melaporkan artis pengambil dan penyebar foto mandi Vanessa tersebut. Bahkan, Zakir sudah mencatat beberapa akun penyebar yang akan turut ia laporkan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Ezaramadhan @Ezza07 Januari 2019 | 16:38:28

    Ada saja ya yang berniat untuk menjatuhkan artis cantik tersebut

Back to Top