Prostitusi Online

Polisi Punya Bukti Video Vanessa Angel

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel saat dibawa pulang sahabatnya, artis Jane Shalimar, dari Polda Jatim usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Minggu (6/1). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi rupanya telah mengantongi bukti artis Vanessa Angel tengah berkencan dengan pengusaha pemesannya saat digerebek pada Sabtu (5/1) siang lalu. Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim diketahui memergoki mereka berada di dalam kamar sebuah hotel di Surabaya pada siang bolong.

"Ada (video), kita buka besok," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera dalam pesan singkatnya kepada Publicanews, Senin (7/1).

Video barang bukti tersebut masih diperiksa oleh Tim Cyber. Frans mengatakan, rekaman itu akan membantu penyelidikan yang saat ini sudah ada dua orang ditetapkan tersangka.

"Itu BB (barang bukti) aja dilihatkan. Enggak bisa diakses," ujarnya.

Namun ia enggan menjelaskan lebih rinci isi video, apakah terkait pertemuan Vanessa dan model Avriellya Shaqqila dengan pria pemesannya atau video dokumentasi perjalanan Vanessa dari Jakarta ke Surabaya. Vanessa diketahui sempat merekam kepergiannya ke Surabaya melalui akun instagram nya.

"Masih dalam penyelidikan," Barung menambahkan.

Selain itu, beredar juga foto sangat mirip Vanessa sedang mandi di sebuah kamar hotel. Foto tersebut ramai di media sosial.

Dalam kasus prostitusi online ini, penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menetapkan dua tersangka. Mereka adalah terduga mucikari TN (28) dan ES (37), yang diduga menemani Vanessa dari Jakarta ke Surabaya.

Polisi juga memiliki rekaman percakapan transaksi prostitusi daring dari ponsel mereka yang diamankan. Disita pula sprei putih dan alat kontrasepsi.

lPolisi melepas Vanessa pada Minggu (6/1) siang, seusai pemeriksaan 1x24 jam, begitu pula pengusaha Rian yang disebut-sebut sebagai pria pemesannya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top