Kriminalitas Jakarta

Pembunuh Wanita di Apartemen Pramuka Sakit Hati Diludahi

publicanews - berita politik & hukumApartemen Green Pramuka di Jakarta Pusat. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pembunuh Nurhayati (36) di Apartemen Green Pramuka telah ditangkap di rumah orangtuanya di Perumnas Klender, Jakarta Timur, Minggu (6/1) pukul 14.00 WIB. Pelaku bernama Haris Prasnastydia (24) diketahui merupakan mantan sekuriti apartemen tersebut.

Haris sudah tidak bekerja, namun tinggal di lantai 27, milik saudaranya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pelaku mengaku sakit hati dikata-katai hingga diludahi oleh korban sebelum kejadian, Jumat (4/1)

"Hasil penyidikan sementara setelah melakukan intrograsi dia melakukan perbuatan itu motifnya adalah sakit hati," ujar Tahan di Mapolres Jakarta Pusat, Minggu (6/1).

Namun apa hubungan pelaku dengan korban, polisi masih mendalami kasus ini. "Kita masih dalami," ujar Tahan.

Atas perbuatannya Haris dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Nurhayati ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya di lorong Tower Chrysant lantai 16 Apartemen Green Pramuka City pada Sabtu (5/1) sore. Ia sempat berteriak meminta tolong, hingga akhirnya ditemukan oleh sejumlah saksi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cempaka Putih. Nahas, dalam perjalanan nyawa Nurhayati tidak tertolong. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top