Polisi Benarkan Vanessa Angel Ditangkap Terkait Prostitusi

publicanews - berita politik & hukumPenangkapan artis terkait prostitusi online di Surabaya, Sabtu (5/1) siang. (Foto: beritajatim)
PUBLICANEWS, Surabaya - Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera membenarkan inisial VA yang terlibat prostitusi online adalah Vanessa Angel. Artis FTV ini ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya.

"Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi," ujar Frans saat dihubungi pada Sabtu (5/1). Vanessa, ia menambahkan, ditangkap bersama empat orang lainnya oleh tim Krimsus Polda Jatim.

Penangkapan berlangsung pada Sabtu (5/1) pukul 12.30 WIB. Namun, Frans belum bersedia merinci lokasi penangkapan dan siapa saya yang diamankan.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan 4 wanita diamankan tetapi masih berstatus saksi. Satu orang diantaranya diduga mucikari.

Vanessa mengawali karir sebagai foto model. Ia kemudian terlibat di layar kaca, antara lain lewat sinetron Cinta Intan, Layla Majnun, dan Heart Series 2. Wanita 27 tahun itu selanjutnya lebih sering bermain dalam film televisi atau FTV. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top