Makassar

Selain Foto Bugil, Brigpol Dewi Juga Selingkuh

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Makassar - Brigpol Dewi dipecat dari kepolisian bukan hanya karena berkirim foto bugil kepada narapidana pembunuh. Ia ternyata juga diketahui berselingkuh.

Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Hotman Sirait dalam sidang etik mengungkapkan fakta bill (bon) hotel tempat perselingkuhan dengan seorang anggota Polda Sulsel.

"Mereka melakukan pertemuan di hotel dekat rumah asrama Dewi," kata Hotman saat dihubungi wartawan, Jumat (4/12).

Dalam sidang etik, Dewi tidak membantah terjadinya asmara terlarang itu. Kesempatan banding Dewi pun tidak dilakukan, ia mengakui semua kesalahan.

Menurut informasi, anggota Shabara itu telah memiliki suami yang bertugas di Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapolrestabes Makassar Kombespol Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan pelanggaran yang dilakukan Dewi tidak bisa ditolerir.

"Ada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh yang bersangkutan, tidak memungkinkan lagi menjadi anggota Polri,” Wahyu menambahkan.

Sebelumnya, Dewi dikabarkan mengirimkan foto telanjang setengah badan kepada pria yang dikenalnya lewat akun Facebook. Keduanya juga diketahui saling berkirim chat mesum.

Belakangan terungkap pria yang mengaku sebagai polisi berpangkat komisaris itu seorang napi kasus pembunuhan di Lampung. Pria yang membuat Dewi mabuk asmara itu juga telah menyebarkan foto tak senonoh Dewi di media sosial.

Dewi telah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Bhayangkara. Pemecatan tanpa kehadirannya berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (2/1). (feh)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. SatriaMgnd @Satria04 Januari 2019 | 13:57:32

    Dan jangan sampai juga terendus ehem ehem dengan pemimpin nya😂

  2. SatriaMgnd @Satria04 Januari 2019 | 13:56:07

    Yaa bisa jadi karna dirayu atasan gak mau,malahan di beginiin.. mungkin kah?

Back to Top