Brigpol Dewi Ternyata Kirim Fotonya Tanpa Busana ke Napi Pembunuh

publicanews - berita politik & hukumFoto Dewi dibawa seorang Polwan dalam upacara pemecatan yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (2/1). (Foto: Dok Polrestabes Makassar)
PUBLICANEWS, Makassar - Gara-gara mengirim foto seksinya ke pacar, Brigadir Polisi Dewi diberhentikan dengan tidak hormat dari Korps Bhayangkara. Upacara pemecatannya berlangsung di Mapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/1).

Nasib malang Dewi bermula dari perkenalannya dengan seorang pria melalui akun Facebook. Hal itu membuatnya dimabuk asmara. Hubungannya yang kian intim membuat ia rela mengirimkan foto setengah badan, konon tanpa busana, kepada pria di Lampung.

Sang pria yang ia kenal itu menyebut diri sebagai anggota Polri dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol). Pria itu menyertakan fotonya berseragam Polri dan mengaku berdinas di Lampung.

Namun, di luar dugaan foto seksi itu beredar di media sosial. Propam Polri pun bergerak hingga terbang menyusuri identitas 'sang Kompol'.

Hasilnya? Ternyata pria tersebut bukan polisi. Profil yang ia pampang di akun Facebook adalah foto orang lain. Di luar bayangan Dewi, pria idamannya adalah terpidana kasus pembunuhan yang menghuni lapas di Lampung.

Buntut dari temuan itu, Dewi disidang etik. Diputuskan Dewi diberhentikan. Anggota Shabara cantik itu dinyatakan tidak layak menjadi anggota polisi karena melakukan kegiatan asusila.

"Dia lakukan kegiatan-kegiatan yang asusila," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo di Mapolrestabes Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/1).

Kasus ini sudah lama terjadi, tetapi acara pemecatan baru berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (2/1).

Dewi tidak hadir di acara itu. Seorang polwan membawa foto Dewi yang berbingkai dalam upacara pemecatannya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah04 Januari 2019 | 15:50:33

    yah lagi sial aja kaleee,,,, kelakuan yang lain kelakuannya belom ketahuan ajah ....

  2. Ezaramadhan @Ezza04 Januari 2019 | 13:04:44

    Wow, polisi doang tpi kelakuannya begitu

Back to Top