Tragis, Siswi SMP Lombok Tewas Usai Diperkosa 4 Temannya

publicanews - berita politik & hukumKetiga pelaku pemerkosaan siswi SMP hingga meninggal, Sabtu (29/12). (Foto: lombokpost)
PUBLICANEWS, Lombok - Peristiwa mengenaskan menimpa pelajar SMP berinisial EA. Siswi berusia 15 tahun itu meregang nyawa saat dibawa ke puskesmas pasca diperkosa empat pemuda di Desa Gerung Permai, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, NTB.

"Para pelaku sudah ditahan," kata Kasat Reskrim Polres Lotim AKP I Made Yogi Purusa Utama di kantornya, Kamis (3/1).

Kasus perkosaan terjadai pada Sabtu (29/12) lalu. Saat itu korban bersama pacarnya Sastra (18) menonton musabaqah. Usai acara, Sastra mengajak korban mengonsumsi miras.

Di tempat itu ada tiga teman Sastra yang juga ikut pesta miras. Sastra kemudian memaksa korban untuk bersetubuh. Perbuatan itu dilakukan di suatu kebun desa.

Di luar dugaan, Sastra meminta korban juga melayani ketiga teman lainnya. EA menolak. Satu dari ketiga rekan itu kemudian berpura-pura menawari mengantar korban pulang.

Dalam perjalanan, korban mengetahui akal bulus ketiga teman Sastra. Ia pun melompat dari motor yang tengah melaju. Akibatnya ia pingsan di jalan.

Namun, situasi ini malah dimanfaatakan teman-teman Sastra untuk menggilir korban. Mereka adalah Putra (28), Mahbullah (23), dan Iwan (32) memperkosa korban.

"Korban diperkosa dalam kondisi pingsan tidak sadar," Yogi menambahkan.

Empat pria berandal itu kemudian membawa korban ke Puskesmas Kalijaga. Namun, korban sudah meninggal sebelum tiba di puskesmas.

Kabar kematian EA sampai ke telinga polisi. Para pelaku mengatakan bahwa korban meninggal karena kecelakaan.

Seperti dalam film, dengan gaya tidak bersalah mereka mengaku sebagai penolong korban yang tergeletak di jalan. Namun, hasil olah TKP menunjukkan bahwa pengakuan mereka hanya bualan.

"Keterangan yang diberikan pelaku sama sekali berbeda dengan temuan di TKP," Yogi menambahkan.

Keempat pelaku sempat melarikan diri dan menjadi buron aparat. Mereka berhasil ditangkap pada Selasa (1/1) lalu. Para pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. SatriaMgnd @Satria04 Januari 2019 | 14:54:53

    Kalo memang teman gak mungkin menstubuhi wanita tersebut..

Back to Top