Polrestabes Makassar

Swafoto Seksi, Brigpol Dewi Akhirnya Dipecat

publicanews - berita politik & hukumAcara pemecatan dua personel polisi Polrestabes Makassar, Rabu (2/1). Keduanya tidak hadir dan hanya diwakili foto mereka. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Makassar - Polrestabes Makassar memecat tidak hormat dua personelnya lantaran desersi dan pelanggaran etik. Namun keduanya tidak hadir dalam acara yang dipimpin langsung Kapolrestabes Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo di lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (2/1) kemarin.

Kasi Propam Polrestabes Makassar Kompol Awaluddin mengatakan, kedua polisi yang dipecat adalah AKP Janwar dan Brigadir Dewi. Janwar sudah enam tahun disersi sehingga diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH).

"Sementara Brigpol Dewi diputus PTDH karena pelanggaran IT, yakni foto selfie, melanggar etik," ujar Kompol Awaluddin, Kamis (3/1).

Ia tidak merinci konten swafoto yang dianggap asusila itu sehingga membuatnya harus kena PTDH. Berdasar informasi, Polwan yang berdinas di satuan Sabhara itu mengirimkan hasil swafoto yang seksi ke pacarnya di luar daerah.

Hasil pemeriksaan Propam menyebutkan Dewi mengirimkan foto itu ke teman prianya di Lampung. Ternyata, ia sebarkan foto tersebut ke media sosial. (feh)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah04 Januari 2019 | 15:52:13

    cari tahu dulu apa sebabnya dia melakukannya tuh... jangan jangan ada yang maksa...kasian tau.

  2. SatriaMgnd @Satria04 Januari 2019 | 14:31:16

    Ini namanya sial 2x udah jatuh ketimpa tangga pula..

Back to Top