Istri Brian 'Sheila on 7' Akui sebagai Wanita Ribut di Pesawat Garuda

publicanews - berita politik & hukumKeributan di maskapai Garuda GA 863 rute Hongkong-Jakarta, Kamis (27/12). (Foto: Screen shoot media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Heboh wanita berantem di pesawat Garuda GA 863 yang videonya viral ternyata melibatkan istri Brian 'Sheila on 7', Dewi Fitriasari.

Dewi menjelaskan kronologi keributan yang terjadi pada Kamis (27/12) di pesawat rute Hongkong-Jakarta.

Seperti dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, Senin (31/12), Dewi dalam Insta Stories mengatakan, setelah menjadi viral di media sosial, ia pun harus angkat bicara.

"Banyak yang tanya apakah saya orang yang di dalam video yang beredar viral di pesawat itu? Yup itu memang saya tapi bukan yang mabok itu yah, hehe. Saya adalah wanita yang jadi korban pelemparan dari wanita berbaju biru itu.." tulis istri Brian Kresna Putro, penggebuk drum grup musik asal Yogyakarta itu.

Menurut Dewi, kasus bermula karena ground staff salah memberikan nomor tempat duduk bagi kakak dan keponakannya.

Karena itu, mereka berdua terpaksa duduk di tempat yang masih kosong dan baru akan dipindah ketika semua penumpang sudah naik.

Namun, pemilik kursi 40h dan 40k kemudian muncul. Saat itu pula, wanita berbaju biru yang diduga mabuk memerintahkan kakak dan keponakan Dewi agar hengkang dari kursi itu.

"Get out, that's my seat,"
tulis Dewi mengulang perintah wanita itu.

Ternyata, tidak sampai di situ. Kondisi menjadi panas ketika keponakan Dewi tanpa sengaja menyentuh sepatu wanita itu. Keponakan Dewi pun kena omel.

Keluarga Dewi ikut terpancing. Di luar dugaan wanita yang diduga mabuk itu malah berteriak-teriak sehingga mengundang perhatian dan tanggapan penumpang lain.

Kondisi kian panas ketika pilot datang dan menurunkan penumpang wanita tersebut. Dalam kondisi itu, sang perempuan berbaju biru tersebut masih sempat meraih selimut yang terbungkus plastik. Ia lemparkan selimut itu ke arah Dewi.

Ramai-ramai di maskapai Garuda ini menuai komentar akun @lambe_turah. "Yaa namanya juga pesawat umum yee ga. Kalo ga mau rame rame naik aja pesawat carteran." (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top