Kriminalitas Balikpapan

Heboh Video Mesum Siswi SMP Layani Dua Pria di Semak

publicanews - berita politik & hukumVideo panas siswi SMP di Balikpapan bersebadan di sebuah semak. (Foto: Screenshoot/Facebook)
PUBLICANEWS, Balikpapan - Video siswi SMP berhubungan badan dengan dua pria temannya menghebohnya masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur. Rekaman berdurasi 30 detik itu menyebar di akun media sosial Facebook.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Makfud Hidayat mengatakan, polisi telah menangkap Andi Rahmad (21), warga Balikpapan Barat. Pria pelakon tindak asusila terhadap siswi SMP berinisial NR (12) itu diduga juga menjadi penyebar video tak senonoh tersebut.

"Pelaku video mesum dan penyebar video telah diamankan sejak Rabu lalu. Sudah jadi tersangka," ujar Mahfud di kantornya, Jumat (7/12).

Perbuatan mesum itu terjadi ketika Andi dan SA janjian bertemu di kebun kosong di Margo Mulyo, Balikpapan Barat. SA mengajak NR.

Kanit Tipiter Polres Balikpapan Ipda Henny Purba menambahkan, NR mengaku dipaksa SA dan Andi untuk hubungan intim. "NR juga mengaku sempat berontak. Jadi, ada dugaan ini kasus pemerkosaan. Tapi masih akan kami dalami lagi kasus ini,” kata Henny.

Kedua pria dewasa itu diduga mabuk sebelum berbuat mesum. Baik Andi ataupun SA merekam adegan mesum mereka secara bergantian.

Perbuatan mesum yang terjadi pada Oktober itu mulai tersebar pada Senin (3/12) lalu, setelah diunggah oleh akun Facebook Z (inisial). Ia menulis di keterangan videonya 'Balikpapan Paten Kali'.

dalam rekaman tersebut, NR yang berseragam Pramuka berhubungan intim dengan seorang pria berpakaian batik. Di sekelilingnya semak rerumputan dan pepohonan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top