Polisi Tangkap Basah Tamu Threesome dengan LC

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi penggerebekan tempat karaoke. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Polda Jatim menetapkan dua tersangka dalam penggerebekan rumah karaoke Maxi Brilliant di Blitar, Jatim, Senin dini hari kemarin. Kedua tersangka yaitu penyedia wanita Ratna Ayu Kinanti dan Manajer Khoirul Anwar.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (4/12), mengatakan, saat penggerebekan ditemukan sejumlah pemandu lagu dalam keadaan telanjang.

"Penggerebekan setelah ada infromasi tempat karaoke itu menyediakan pemandu lagu yang bisa striptis dan melayani hubungan seks di dalam room karaoke," ujar Frans, siang ini.

Kasubdit 4 Tipid Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Festo Ari Permana menambahkan, saat penggeledahan di salah satu ruang petugas menemukan satu tamu pria telanjang melakukan hubungan seks dengan dua pemandu lagu.

"Dari hasil penyidikan, tarif untuk striptis dan berhubungan seks mencapai Rp1 juta," kata Festo. Polisi mengamankan 25 orang, 19 diantaranya adalah wanita pemandu lagu.

Peran kedua tersangka dalam kasus ini yaitu menawarkan perempuan pemandu lagu untuk menemani menyanyi. "Selanjutnya, mereka menawarkan pesanan tarian stritis dan hubungan seks di dalam ruang karaoke," Festo menambahkan.

Kedua tersangka dijerat Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dan atau Pasal 55 KUHP Jo Pasal 56 KUHP tentang memudahkan perbuatan cabul. Mereka terancam pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top