Lurah Pergoki Istrinya Indehoi dengan Camat, Bra Tertinggal

publicanews - berita politik & hukumCamat Tinggi Raja YA (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Batu Bara - Masyarakat Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, dihebohkan skandal camat indehoi dengan istri lurah di sebuah hotel di Asahan, Sumut.

Lurah Indrapura, Andri Perbawa, menceritakan kasus perselingkuhan istrinya dengan Camat Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Sumut, berinsial YA, Jumat (30/11) pukul 14.00 WIB.

"Saya ditelepon seseorang. Langsung saja menuju hotel," kata Andri di Kelurahan Indrapura, Kabupaten Batu Barat, Sumut, Senin (3/12).

Setiba di Hotel Tareso, Kecamatan Sei Balai, ia mengetuk baik-baik pintu kamar. Tetapi, tidak mendapat tanggapan. Andri yang datang dengan beberapa saksi kemudian mendobrak pintu.

Ternyata benar, istrinya RA yang merupakan PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tengah bersama YA. "Sempat adu fisik. Dia (Camat YA) langsung lari ke luar hotel," Andri menceritakan.

Istri Andri juga hendak kabur. "Saya tarik bajunya hingga terlepas. Ternyata dia tidak mengenakan pakaian dalam," ia menambahkan.

Andri kemudian menggeladah kamar nomor 1 hotel tersebut dan mendapati barang-barang istrinya tertinggal di atas meja. Sepotong bra warna putih abu-abu yang ia yakini milik istri tergeletak di atas kasur.

Polisi menyita bra itu setelah kasus perselingkuhan ini dilaporkan ke Polsek Labuhan Ruku. Saat ini kasusnya ditangani Polres Batu Bara.

Andri menambahkan, setelah terungkapnya kasus ini, istrinya pergi dari rumah tanpa pamit meninggalkan dua anaknya.

Diketahui YA dan Indra merupakan teman satu angkatan di STPDN.

Wakil Bupati Asahan Surya telah menerima laporan ini dan akan memberi sanksi tegas kepada Camat YA. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Tukang Komen @pemberiKomentar04 Desember 2018 | 13:40:51

    Pak Lurah, mungkin ibu sedang memeriksa kesehatan pak Camat, kan ibu dari dinkes... :)

Back to Top