Sinting, Kru Lion Air Pertontonkan 'Burungnya'

publicanews - berita politik & hukumMelky Toding pegawai Lion Air di Balikpapan, Kalimantan Timur. (Foto: Media sosial)
PUBLICANEWS, Balikpapan - Sebuah foto pria berseragam kru Lion Air viral di media sosial, sayangnya tidak senonoh. Pria yang belakangan diketahui bernama Melky Toding itu mempertontonkan 'burungnya'.

"Kami sudah melakukan teguran keras dan meminta agar Lion memberi sanksi berat," kata Humas Angkasa Pura I Andanina Megasari di kantornya, Kamis (1/11).

Menurut informasi yang dikumpulkan, Melky yang bekerja di kantor Balikpapan, Kalimantan Timur, menaruh hati dengan seorang gadis, sebut saja Bunga. Namun, ia bertepuk sebelah tangan.

Melky kemudian mengirimkan foto tak patut itu melalui direct message akun instagram Bunga. Jengkel mendapat kiriman cabul, Bunga melakukan screenshot dan mengirimkan ke beberapa rekannya.

Ternyata bukan sekali ini saja Melky mengirim gambar 'rudalnya' itu. Menurut Bunga, Melky juga pernah mengirimkan video rekaman saat (maaf) onani.

Bunga kemudian juga mengirim foto tak seronok itu ke sejumlah admin IG dengan maksud membuat jera pelaku, sekaligus agar tidak ada perempuan lain yang menjadi korban. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top