Kriminalitas Cianjur

Usai Diperkosa, Babysitter Ditinggal di Angkot Tanpa Busana

publicanews - berita politik & hukumilustrasi
PUBLICANEWS, Cianjur - Gadis AD (17) ditemukan tanpa busana di dalam angkot di daerah Cibeber, Cianjur, Jawa Barat, Senin (15/10) dini hari. Diduga gadis asal Sukabumi itu menjadi korban pemerkosaan pada Minggu (14/10) malam.

Angkot tersebut ditemukan warga terparkir tak jauh dari Alun-alun Cibeber. AD dalam kondisi tak sadarkan diri karena pengaruh minuman alkohol. Oleh warga ia kemudian dibawa ke Puskesmas Cibeber.

"Setelah siuman korban masih kelihatan bingung dan kelihatan depresi," ujar petugas Puskesmas Cibeber Udin Wahyudin kepada wartawan, Selasa (16/10).

Menurut kesaksian warga, AD menaiki angkot yang hanya ditumpangi tiga orang, yakni supir dan dua penumpang, di depan Toserba Selamet, Jebrod.

Menurut AD setelah sadar, ia pulang kerja sebagai pengasuh anak atau babysitter di daerah Tangerang. Dalam perjalan menuju rumah temannya di Cibeber untuk istirahat sejenak, ia dicekoki minuman keras oleh dua pelaku hingga mabuk tak sadarkan diri.

"Dia menumpang angkot. Korban yang memang tidak mengetahui daerah ini mengaku diajak berputar-putar dulu oleh pelaku," ujar Udin.

Para pelaku yang melihat AD tak sadarkan diri, langsung memperkosanya secara bergilir di dalam angkot di Jalan Pramuka. AD kemudian dipindahkan ke angkot lain. Namun AD masih ingat jumlah pelaku.

Kapolsek Cibeber Kompol Darmaji mengatakan, sudah ada pelaku yang ditangkap. Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini kami belum bisa menyimpulkan lebih jauh karena satu orang tersangka masih diperiksa keteranganya. Ditambah memeriksa tiga orang saksi," ujar Darmaji. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top